Home » » Tentang Active Search Results Page Ranking (ASR)

Tentang Active Search Results Page Ranking (ASR)

Written By Rachmat.M.Flimban on Kamis, Maret 19, 2015 | Kamis, Maret 19, 2015

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Tentang Active Search Results Page Ranking Teknologi ASR Ranking
Internet Search Engine dengan ASR Halaman Peringkat Teknologi
ASR Ranking adalah halaman mesin pencari algoritma peringkat baru yang memungkinkan mesin pencari untuk peringkat hasil pencarian yang lebih tinggi untuk situs web di mana pemilik atau promotor situs web tersebut memiliki riwayat melakukan tindakan atau kejadian didefinisikan sebagai kegiatan . Tujuan dari ASR Ranking adalah peringkat website lebih tinggi dalam hasil pencarian organik di mana ada orang-orang yang aktif nyata mendukung situs tersebut. Website akan peringkat lebih tinggi di halaman hasil mesin pencari (SERP) ketika Ranking ASR lebih tinggi. Orang-orang mencari manfaat internet dengan memiliki hasil pencarian mereka termasuk website dengan lebih up-to-date tentang produk, layanan dan konten; link mati lebih sedikit pada situs-situs yang dikunjungi; hasil pencarian yang lebih dari website yang dikelola secara teratur dan umpan balik yang lebih baik dari pertanyaan yang dikirim ke situs web oleh orang-orang yang mencari. Sebuah analogi akan sama dengan berjalan ke sebuah toko di mana tidak ada karyawan untuk menyediakan layanan pelanggan seperti menjawab pertanyaan atau mengambil kembali produk. Ini adalah toko dengan aktivitas rendah. Di sisi lain, sebuah toko dengan beberapa orang yang menyediakan layanan pelanggan yang cepat adalah toko dengan aktivitas tinggi. Sangat mudah untuk mengidentifikasi jenis kegiatan ketika Anda secara fisik berjalan ke sebuah toko batu bata-dan-mortir tetapi sangat sulit untuk mengenali kapan Anda kunjungi toko online (website). ASR Ranking menawarkan alat untuk memisahkan dua dengan peringkat situs yang lebih tinggi dalam hasil pencarian jika situs yang memiliki aktivitas yang lebih tinggi, oleh karena itu, lebih tinggi ASR Ranking . Pemilik website dan promotor manfaat karena tidak ada biaya langsung untuk mempromosikan website mereka, peningkatan lalu lintas ke situs Web mereka dan visibilitas yang lebih tinggi pada mesin pencari.

Bagian berikut ini menjelaskan cara untuk pemilik situs web dan promotor untuk mendapatkan lebih tinggi Ranking ASR di Active Search Results. Seperti disebutkan di atas, ketika Anda melakukan aktivitas, keanggotaan Anda akan mendapatkan lebih tinggi ASR Ranking dan sebagai hasilnya, website Anda akan menampilkan lebih tinggi di halaman pencarian Active Search Results '. Tabel berikut menguraikan beberapa jenis kegiatan yang akan mendapatkan tambahan keanggotaan Anda Poin Ranking ASR yang meningkatkan Anda Ranking ASR .
Jenis ASR Kegiatan dan Ranking Poin
Aktivitas
ASR Poin Ranking
3
3
Masuk Selama Masa Lalu 1 Minggu Menggunakan Toolbar Alexa
3
2
Buka 1 Email selama 1 Minggu lalu
2
Diklik Link Unggulan di Email Selama Masa Lalu 1 Minggu
2
Masuk Selama Masa Lalu 1 Minggu Tanpa Menggunakan Toolbar Alexa
1
Kirim URL Baru Selama Masa Lalu 1 Minggu
1
Re-Submit URL Selama Masa Lalu 1 Minggu
1
Sebagai contoh, membandingkan dua situs yang sangat mirip sehubungan dengan konten, deskripsi, judul, kata kunci, dll ... Kami akan merujuk kepada mereka sebagai website dan website B. Jika pemilik website A diaktifkan keanggotaan mereka (3 ASR Poin ), telah menandatangani-in (1 ASR Point) dan dikirimkan kembali satu atau lebih website selama masa 1 minggu (1 ASR Point), mereka akan telah mendapatkan 5 ASR Ranking Poin. Jika situs B pemilik ditandatangani-in (1 ASR Point), kembali mengajukan situs web mereka selama masa 1 minggu (1 ASR Point) tetapi tidak mengaktifkan keanggotaan mereka (0 ASR Point), mereka akan telah mendapatkan 2 ASR Ranking Points. Sebagai Akibatnya, ketika pencarian pencari internet pada kata kunci yang sama untuk kedua situs A dan B, website akan menampilkan / peringkat yang lebih tinggi karena A ASR Ranking adalah 3 poin lebih tinggi dari B ASR Ranking. Juga, situs B akan peringkat lebih tinggi dibandingkan dengan situs serupa lainnya yang telah mendapatkan 1 atau ada ASR Ranking Points. Secara default, semua account keanggotaan ditugaskan dasar dari 10 ASR Poin Ranking. Kegiatan tersebut di atas kemudian akan ditambahkan ke Ranking dasar ASR untuk menghitung total ASR Ranking. Anggota dapat menemukan Ranking ASR mereka dengan masuk dan mengunjungi mereka Info Anggota halaman. ASR Ranking mereka ditampilkan pada baris ketiga dalam bagian informasi anggota mereka. ASR Poin Ranking dihitung sekali setiap 24 jam. Pengindeksan dimulai pada 03:00 dan selesai pada 04:00 GMT -4. Klik link di tabel di atas untuk mulai meningkatkan Ranking ASR Anda poin.
Tentang Aktif Hasil Pencarian
Active Search Results (ASR) adalah Internet Search Engine independen dengan menggunakan Active Search Results Page Ranking Technology (ASR Ranking) dengan Jutaan situs web populer diindeks. ASR memiliki laba-laba sendiri mengunjungi situs web harian yang disampaikan kepada ASR dan crawler bahwa indeks situs web populer lainnya di Internet. Active Search Results tidak tergantung pada atau memanfaatkan lain mesin pencari atau direktori untuk hasil pencarian. Semua hasil pencarian yang terkandung dalam indeks dan database Active Search Results '. Active Search Results diluncurkan pada bulan Agustus 2009 oleh pendiri dan CTO Mark McLellan. Hingga Juni 2011, Active Search Results telah memperoleh Google PageRank dari 5, Global Alexa Traffic Rank dari 2.451 dan US Alexa Traffic Rank dari 1.841. Mark McLellan telah merancang jaringan IP dan situs internet selama lebih dari 20 tahun dan meluncurkan mesin pencari pertama pada bulan September 1997. Mark McLellan memegang gelar BS dalam Sistem Informasi Komputer dari Goldey-Beacom College, Wilmington, Delaware dan MS dalam bidang Ilmu Komputer dari West Chester University, West Chester, Pennsylvania. Dia juga telah menerima sertifikasi industri berikut: Novell Netware Bersertifikat Engineer (CNE), Microsoft Certified Systems Engineer Ditambah Internet (MCSE + I) dan Cisco Certified Network Associate (CCNA).
Untuk Mendaftarkan Blok Anda! silahkan Klik Daftar
Sumber Artikel : ASR
Artikel : CDAPalem 3
Form Berlanggan Via eMail:
Anda akan secara otomatis menerima email setiap hari dengan konten terbaru Kami.
Silahkan masukkan E-Mail Anda pada kotak dibawah ini untuk mendapatkan Update terbaru Kami.


Delivered by FeedBurner
ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين


Anda Sedang membaca artikel yang berjudul Tentang Active Search Results Page Ranking (ASR) Silahkan baca artikel dari PERUM DUTA ASRI PALEM3 Tentang Yang lainnya. Dan Ingin Mengeprint klik tombol prin di Bawah, atau bookmark halaman ini dengan URL : https://struktur-sosial.blogspot.com/2015/03/tentang-active-search-results-page.html
Klik Untuk Print Friendly and PDF
Share this article :

Posting Komentar

Luangkan waktu untuk memberikan Saran atau masukkan atau komentar Anda! Semoga Artikel-artikel yang kami publikasihkan dapat bermanfaat.........
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, marilah kita budayakan bertutur kata yang baik dan saling menghormati, mohon maaf bila komentar anda tidak memenuhi kriteria tersebut akan di hapus. Bila anda ingin memberikan saran, kritik,masukan yang membangun, dan memberi tambahan materi bila ada kekurangan pada artikel yang sedang di bahas dengan senang hati , saya persilahkan. Terimakasih.

 
Support : Blog author | Rachmat.M,MA | Duta Asri Palem 3
Copyright © 2013. PERUM DUTA ASRI PALEM3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger