Home » » FAQ, Internet Search Engine dengan ASR Halaman Peringkat Teknologi

FAQ, Internet Search Engine dengan ASR Halaman Peringkat Teknologi

Written By Rachmat.M.Flimban on Minggu, Oktober 26, 2014 | Minggu, Oktober 26, 2014

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Artikel : Internet Search Engine

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Apa yang Aktif Hasil Pencarian?

Active Search Results (ASR) adalah Internet Search Engine independen dengan menggunakan peringkat halaman teknologi eksklusif dengan Jutaan situs web populer diindeks. ASR memiliki laba-laba sendiri mengunjungi situs web harian yang disampaikan kepada ASR dan crawler bahwa indeks situs Web populer lainnya di Internet. Aktif Hasil Pencarian tidak tergantung pada atau memanfaatkan lain mesin pencari atau direktori untuk hasil pencarian. Semua hasil pencarian yang terkandung dalam indeks dan database Active Search Results '.

Apa yang Aktif Halaman Hasil Pencarian Ranking Teknologi? (ASR Ranking)

ASR Ranking memungkinkan mesin pencari untuk peringkat hasil pencarian halaman Web yang lebih tinggi untuk situs web di mana pemilik atau promotor situs web tersebut memiliki riwayat melakukan tindakan atau kejadian didefinisikan sebagai kegiatan . Tujuan dari ASR Ranking adalah untuk peringkat situs yang lebih tinggi dalam hasil pencarian organik di mana ada adalah orang-orang aktif yang nyata mendukung situs-situs yang ditampilkan di halaman hasil mesin pencari (SERP). Untuk lebih jelasnya mengenai ASR Ranking, kunjungi Tentang PT .

Apa itu Activity?

Kegiatan adalah tindakan atau peristiwa yang dilakukan oleh pemilik atau promotor dari sebuah situs web. . Setiap acara kegiatan dicatat dan digunakan untuk meningkatkan peringkat ASR dari pemilik website atau promotor Jenis kegiatan meliputi:

  • mengirimkan website ke mesin pencari secara teratur atau seperti yang didefinisikan oleh mesin pencari

  • membuat akun dengan search engine

  • mendaftar atau memilih-in ke mesin pencari

  • login ke situs Web

  • menjaga informasi transaksi berjalan

  • menambahkan informasi demografis ke rekening

  • membuka email yang dikirim dari mesin pencari atau situs Web lain yang berafiliasi

  • menempatkan backlink ke mesin pencari dari situs Web lain Ini hanya bagian dari kegiatan yang berbeda yang tersedia. Juga, kegiatan tidak terbatas hanya mesin pencari. Kegiatan dapat direkam di situs yang berafiliasi dengan mesin pencari. Untuk rincian lebih lanjut tentang ASR Ranking, kunjungi Tentang PT .

Apakah Hasil Active Pencarian tampilan link sponsor?

Tidak Dibayar peringkat dan penempatan tidak tersedia pada Active Search Results.

Dapatkah saya mengirimkan situs web saya untuk Active Search Results tanpa mendaftar (memilih-in)?

Ya. Anda dapat menambahkan URL ke situs Web Anda tanpa mendaftar dan Active Search Results akan mengindeks situs Anda. Untuk melakukannya, silakan kunjungi Tambahkan Web Site . Kami meminta alamat email ketika mengirimkan untuk membantu kontrol mesin pencari spamming. Harap dicatat mendaftar yang akan memberikan website Anda lebih tinggi ASR Ranking.

Mengapa saya harus mendaftar dengan Active Hasil Pencarian?

Setelah mendaftar dengan Active Hasil Pencarian, Anda dapat melihat dan mengelola URL Anda bahwa Anda telah terdaftar dengan kami. Anda bisa mengirimkan kembali URL Anda, sementara menghapus URL Anda dari mesin pencari (misalnya, sementara perfoming pemeliharaan) dan melihat tanggal ketika URL pertama kali disampaikan, lalu diserahkan, pertama diindeks, diindeks terakhir, pertama gagal indeks, gagal lalu indeks dan status indeks saat ini dari URL. Manfaat utama untuk mendaftar dengan ASR adalah bahwa website Anda akan mendapatkan lebih tinggi ASR Ranking. Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi kami Tentang halaman.

Apa bagian dari situs Web tidak aktif Hasil Pencarian gunakan untuk menampilkan dalam hasil pencarian?

Laba-laba aktif Search Results 'akan mengunjungi situs Web dan indeks lima bagian data yang berbeda dari situs tersebut. Kelima bagian tersebut kemudian ditampilkan dalam halaman hasil pencarian sebagai hasil pencarian paragraf. Untuk daftar dan deskripsi dari setiap bagian, silakan kunjungi Deskripsi Hasil Pencarian Ayat ASR ini halaman.

Apakah zona waktu Hasil Active Cari dukungan?

Ya. Aktif Hasil Pencarian mendukung 449 zona waktu dari seluruh dunia. Untuk mengubah pengaturan zona waktu default Anda:

Salam Tiga Jari, Semoga bermanfaat


Tolong beritahu kami jika Anda memiliki saran tentang cara untuk meningkatkan halaman ini.

Artikel : CDAPalem 3

Form Berlanggan Via eMail:
Anda akan secara otomatis menerima email setiap hari dengan konten terbaru Kami.
Silahkan masukkan E-Mail Anda pada kotak dibawah ini untuk mendapatkan Update terbaru Kami.

Delivered by FeedBurner

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين


Anda Sedang membaca artikel yang berjudul FAQ, Internet Search Engine dengan ASR Halaman Peringkat Teknologi Silahkan baca artikel dari PERUM DUTA ASRI PALEM3 Tentang Yang lainnya. Dan Ingin Mengeprint klik tombol prin di Bawah, atau bookmark halaman ini dengan URL : https://struktur-sosial.blogspot.com/2014/10/faq-internet-search-engine-dengan-asr.html
Klik Untuk Print Friendly and PDF
Share this article :

Posting Komentar

Luangkan waktu untuk memberikan Saran atau masukkan atau komentar Anda! Semoga Artikel-artikel yang kami publikasihkan dapat bermanfaat.........
Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, marilah kita budayakan bertutur kata yang baik dan saling menghormati, mohon maaf bila komentar anda tidak memenuhi kriteria tersebut akan di hapus. Bila anda ingin memberikan saran, kritik,masukan yang membangun, dan memberi tambahan materi bila ada kekurangan pada artikel yang sedang di bahas dengan senang hati , saya persilahkan. Terimakasih.

 
Support : Blog author | Rachmat.M,MA | Duta Asri Palem 3
Copyright © 2013. PERUM DUTA ASRI PALEM3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger